Dandim dan Kapolres Aceh Singkil Ikut Jalan Santai Bersama Ribuan Masyarakat

WARTAACEH.CO.ID: SUBULUSSALAM - Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH bersama Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK mengikuti Jalan Santai, dalam rangka HUT Ke 55 Subulussalam. Minggu (5/11/2017).

Kegiatan ini, selain di ikuti oleh Dandim dan Kapolres, namun juga diikuti oleh Walikota Subulussalam, H Merah Sakti,SH, Wakil Walikota Subulussalam, Drs Salmaza, Ketua DPRK, Hariansyah Munte, Kasdim 0109/Singkil, Para Kepala SKPK dan pejabat lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelepasan para peserta Sepeda Santai oleh Walikota Subulussalam yang mengambil lokasi di Kompleks Terminal Subulussalam. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Santai.

Pada kesempatan itu, Dandim 0109/Singkil menjelaskan kegiatan jalan santai dan sepeda santai di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Subulussalam yang ikut bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia, dalam rangka memeriahkan hari Jadi ke 55 Subulusaalam

Acara dimulai sejak pukul 08.10 WIB, dengan titik kumpul peserta di Komplek Terminal Kota Subulussalam, yang selanjutnya melewati jalur jalan Nyak Adam Kamil, Jl.T.Umar, dan kembali lagi ke Jalan Nyak Adam Kamil dengan jarak tempuh kurang lebih 2 Km.

Disamping itu, dari pihak panitia juga ikut menyediakan sejumlah hadiah, dimana bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor. Dan pulan doorprize lainnya seperti Sepeda gunung, TV LED, Kulkas, Kipas Angin dan Kompor Gas. [Jamaluddin]